Jumat, 10 Februari 2012

Miss Ripley




Cast
Lee Da Hae as Jang Mi Ri
Park Ha Young as Mi Ri (young)
Jung Da Bin as Mi Ri (teen)
Micky Yoochun as Yutaka / Song Yoo Hyun
Kim Seung Woo as Jang Myung Hoon
Kang Hye Jung as Na Hee Joo
Extended Cast
Hwang Ji Hyun as Lee Gwi Yeon
Choi Myung Gil as Lee Hwa
Lee Sang Yeob as Ha Chul Jin
Song Jae Ho as President Lee
Jang Yong as Song In Soo
Kim Na Woon as Kang Shi Young
Kim Chang Wan as Director Choi
Baek Bong Ki as as Deputy Manager Kim
Lee Soo Mi (이수미) as Jo Eun Bom
Kim Jung Tae as Hirayama
Min Joon Hyun as Manager Han
Park Ji Yeon as Yuu (cameo, ep 3)
X-5 as themselves (cameo, ep 3)
Yang Mi Kyung as Yoo Hyun’s mother
Uhm Ki Joon as prosecutor (cameo)
Maeng Sang Hoon
Production Credits
Producer: Han Hee
Director: Choi Yi Sup, Choi Won Suk
Screenwriter: Kim Sun Young


     Dalam film ini Jang Mi Ri merupakan sosok wanita yang ambisius dan serakah.

 Hal ini terjadi akibat masa kecilnya yang tidak beruntung. Song Yoo Hyun adalah anak orang kaya sekaligus pewaris mondo.

 Jang Myung Hoon adalah direktur Hotel A yang pada awalnya  menerima Mi Ri sebagai pegawai di Hotel A  dan kemudian hubungan mereka tidak hanya sekedar rekan kerja.
Na Hee Joo adalah sahabat Mi Ri sejak kecil tepatnya sejak mereka sama-sama dipanti asuhan. 

 Kerserakahannya akan mencapai sesuatu akhirnya  ia menghalalkan segala cara salah satunya agar dia di terima baik di hotel tempat dia bekerja, dia berani memalsukan ijazahnya sebagai lulusan dari Universitas Tokyo. Ijazah yang ia palsukan berasal dari ijazah sahabatnya sewaktu dipanti asuhan, Na Hee Joo. Selain mencuri ijazah sahabatnya, ia juga mencuri dan mengopi hasil karya sahabatnya. Na Hee Joo sangat geram ketika tahu sahabatnya selain mencuri ijzahnya tetapi juga mengopi hasil karyanya. Jang Mi Ri memohon kepada Na Hee Joo agar hal ini tidak ketahuan. Akhirnya, Na Hee Joo tidak memberitahu yang sebenarnya kepada semua karena ia takut Song Yoo Hyun akan menderita jika mengetahuinya. Lambat laun dengan berjalannya waktu Yoo Hyun akhirnya mengetahui siapa sebenarnya Mi Ri dan bahkan mengetahui ibu kandungnya. Paling mengejutkan ketika ia tahu bahwa ibu kandung Mi Ri adalah ibu tirinya yang selama ini selalu menentang hubungan mereka. Tetapi, ibu tirinya tidak mengetahui hal ini sampai pada suatu hari sewaktu biarawati memanggilnya dan menceritakan semuanya baru lah ia tahu bahwa Mi Ri adalah anak kandungnya. 


Hal ini lebih menegangkan lagi ketika Mi Rid dan ibu kandungnya mengetahui hal ini diwaktu yang sama ketika mereka berdua berada di gereja. Di episode ke 16 (the end) Mi Ri di penjara karena telah memalsukan ijazah dan kebohongannya selama ini. Setelah beberapa tahun di penjara ia diberi tiket untuk pergi ke Amerika bersama ibu kandungnya tetapi ia lebih memilih untuk tinggal.
ini cuplikan episode terakhir (16)

            Akhir cerita sungguh tidak memuaskan karena tidak ada yang berakhir berpasangan dalam asmara L 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar